Taman Edukasi Brebes

Taman Edukasi Brebes
Salah satu taman kebanggaan masyarakat Brebes/Foto Tonapedia

Mengisi waktu sore memang lebih asyik jika berkumpul dengan orang-orang yang kita cintai. Memang definisi "orang yang dicintai" itu relatif sesuai dengan latar belakang dan kondisi seseorang.

Bagi yang sudah berkeluarga tentu anak dan istri adalah definisinya,
Bagi yang masih lajang mungkin teman-teman atau calon gebetan,
Bagi yang lagi kasmaran pastilah pujaan hati yang selalu di nanti.

Taman Edukasi Brebes
Denah lokasi taman edukasi Brebes


Nah Mas Mbak,, jika masih bingung tempat nongkrong di sore hari, mungkin rekomendasi saya selaku orang brebes bisa di lirik. tempatnya berada tidak jauh dari gor karang birahi, lebih tepatnya di gandasuli Brebes.

Taman Edukasi Brebes

walaupun sudah sering saya sekeluarga nongkrong disini, namun rasanya ngga ada bosennya. malahan anak ngga pernah mau di ajakin pulang sangkin asyiknya kali yah...

nih beberapa jepretan yang sempat saya dokumentasikan. kebanyakan kembang, karena istri demen banget dengan mahluk tuhan yang satu ini.

Taman Edukasi Brebes

Selain area buat bermain anak-anak yang cukup menghibur tanpa mengeluarkan kocek, banyak juga jenis bunga yang cukup menawan untuk di lihat. apalagi buat ibu-ibu yang demen banget sama bunga-bungaan. apalagi bunga bank, sayang disini bukan tempatnya. hehehe

Taman Edukasi Brebes


 Bagi yang lagi kasmaran, bunga adalah sumber inspirasi untuk ngegombal, secara githu loh... siapa sih cewe yang ngga seneng bunga?

Taman Edukasi Brebes

 pokok nya dijamin ngga kecewa deh... ya kalo ada kurang-kurangnya ya wajarlah, gratis githu lho...


apalagi kalau niatnya nyenengin keluarga, pasti deh dijamin pahalanya berlipat-lipat.

Postingan terkait: